Kamis, 01 Maret 2012

MARCH WISH

its the first date in march :)
pasti dong yaa di setiap datangnya tanggal awal di bulan baru selalu punya harapan harapan baru juga buat kedepannya di bulan ini :)
M = mungkinkah bulan ini menjadi bulanku?
A = aku ingin semua harapan dan mimpiku menjadi 'YES'
R = rahasia kesuksesan di setiap mimpi semoga terwujud seiring bergantinya hari
E = entahlah apa yang terjadi aku akan selalu untuk menjadi lebih baik daripada hariku sebelumnya
T = tapi, aku disini masih butuh kamu untuk penyemangatku :D
ini adalah 20 mimpi dan harapan Kiky di Bulan Maret :

1. aku ingin terbang. kenapa aku ingin terbang? karena...
2. karena aku ingin mencari surga. kenapa harus surga?
3. aku ingin bertemu tuhan. tuhan?
4. ya tuhan, aku ingin berbicara dengannya. tentang?
5. tentang duniaku. apa duniamu?
6. duniaku adalah dunia dimana aku bisa tau tentang bosan jenuh asam manis pahitnya kehidupan saat aku menjalaninya. menjalani dalam bentuk?
7. berdoa, melindungi, dan mencintai seseorang yang aku sayangi. siapa?
8. mungkin mereka adalah malaikat malaikat tanpa sayapku. memang ada malaikat tanpa sayap?
9. karena itu aku ingin berbicara kepada tuhan. tuhan mau?
10. tuhan akan selalu mau selagi aku selalu percaya kepadanya. kau percaya adanya tuhan?
11. YA MENGAPA TIDAK? meski aku tak tau, dia selalu ada dalam pikiran dan hati ini. selalu memberiku petunjuk baik di dalam hidupku, dan dialah yang sering mempertemukan aku dengan malaikat tak bersayap itu dalam mimpiku. mimpi? tau apa tentang mimpi?
12. mimpi adalah dunia keduaku, dimana malaikat tanpa sayap itu selalu menjadi pemeran utama di dalamnya. mimpi yang mengajarkanku untuk meraih segalanya, karena mimpi yang tau semua yang ku mau. yang kau mau? apa itu?
13. seperti yang ku katakan tadi, harapan mimpiku untuk berbicara dengan tuhan dan untuk bertemu dengan malaikat tanpa sayapku. karena dengan itu aku bisa menitipkan pesan doa dan harapan dengan cepat. pesan doa harapan?
14. ya pesan kepada tuhan agar selalu menjaga malaikat tanpa sayapku, doa agar tuhan selalu melindungi malaikat tanpa sayapku, dan harapan semoga malikat tanpa sayap itu bisa menjadi milikku dan selalu bersamaku. selalu bersamamu?
15. ya, karena dengan cara itulah aku bisa mengenal, dan mungkin dengan cara itu aku bisa menemukan cinta kepada malaikat tanpa sayapku. CINTA?
16. ya, cinta adalah bagian dari mimpi dan harapanku yang sampai sekarang ini belum terwujud. mungkin tuhan masih merencanakan agar memberiku malaikat tanpa sayap yang tepat kepadaku. memang siapa malaikat tanpa sayap itu?
17. seseorang yang bisa membuatku mengeluarkan air mata karena aku kehilangannya, seseorang yang bisa membuatku mengeluarkan air mata karena aku begitu menyayanginya, seseorang yang bisa membuatku mengeluarkan air mata bahagia karena aku masih bisa melihat dia bahagia walau tanpa aku. tanpamu? lalu?
18. mungkin saat aku mulai merasakan sakit hati dan perasaan bahagia yang mendalam di keharuan saat aku harus melepaskan seseorang yang aku sayangi untuk orang lain, dan saat aku harus bisa rela dan ikhlas melihatnya. rela dan ikhlas?
19. ya itulah rela dan ikhlas. hal terberat yang aku harus jalani dan lakukan ketika aku telah menemukan cinta. cinta lagi. apa itu?
20. ya sampai saat inilah aku belum bisa mengerti tentang cinta sesungguhnya, maka dari itu aku ingin berbicara dengan tuhan, aku ingin bertanya, dan aku ingin diberi olehnya satu malaikat tanpa sayap yang paling setia dan akan menemaniku seumur hidup.  dan sampai sekarang harapan yang terakhir dari semua harapan tadi adalah semoga bulan ini aku bisa menemukan cinta, merasakan cinta, mengerti apa itu cinta, dan semoga tuhan mengirimkan satu malaikat tak bersayap kepadaku tanpa kesempurnaan. karena aku ingin menjadi pelengkap kesempurnaan sebagai sayapnya :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

May I know u? :)
52776f55,, invite please..

Posting Komentar