Senin, 23 Desember 2013

KENTANG

hallo. postingan kali ini bakal nyeratin tentang kentang. yah baru kali ini postingan berisi curhat tentang orang lain. maksudnya dijabarin tanpa ada unsur galau gitu hehe. pasti yang baca pada bingung deh ya, apasih kentang itu? ngapain coba bahas sayur? eits, ini bukan sayur biasa tapi manusia kok yang spesial melebihi apapun deh.
okedey to the point aja ya, kentang itu panggilan special buat aku dan satu wanita yang bisa dibilang special sih. soalnya dia punya banyak peran banget di hidupku hehe.
nama aslinya sih Yakhsya Putri Regina. biasanya banyak yang manggil dia rere, terus gara gara aku manggil dia kentang jadi banyak yang ikut manggil dia kentang deh. bukan dia aja sih yang dipanggil kentang aku juga. ya intinya kita ini kentang lah.
dan saking banyaknya orang penasaran gimana sih awalnya bisa saling manggil kentang? eh ngapain sih tang tang tang? tang…. tang…. dan tang…. kalian udah mulai temenan dari smp ya? kalian dari kota yang sama ya? kalian tetanggaan ya? kalian kok mirip? heuh? sudah banyak pertanyaan seperti itu yang sampe bosan untuk dijawab.
disini ceritanya dimulai.

jadi awalnya kita kenal dari MOS. entah gatau apa kentang took my heart first time. yatapi aku gak lesby dong –_- dulu aku masih manggil kentang dengan nama ‘rere’. sampe akhirnya kita sudah lama bertemen, dan suatu saat sifat nyebelinku keluar. pas itu tuh aku kan dipanggil “ki…..kiky” terus aku diem aja gak noleh. terus dia marah dan sebel terus ngumpat deh. nah ngumpatnya itu lo gini “ooooo dasar kentang” “hah maksudmu apasih manggil aku kentang?” ciaaaa masih ngomong pake bahasa indonesia pas itu belum jawaan kayak sekarang haha. terus dia jawab “gapapa, aku inget tukang becakku aja kalo lagi sebel bilang kentang gitu. udah pokoknya mulai sekarang kamu aku panggil tang aja titik.” semenjak itu deh dari sms atau apapun setiap dia nyebut namaku mesti tang…tang….dan….tang…. ya sama sih aku juga. hahaha. tapi bodo amat lah, “apalah arti sebuah panggilan dalam pertemenan kalo yang dibutuhkan ketulusan dan keikhlasan” cieeee wkwk ngakak juga nih nulis kayak gini. kalo kentang baca pasti juga ngakak. hihi.
yap….kentang juga selalu apes gara gara punya temen jenis spesies macam aku. ya emang, setiap aku butuh aku selalu tang…. curhat tang…. seneng tang…. patah hati tang….. jadian tang…. galau tang….. bahkan sampe hal gak penting pun kentang selalu tau. ya entahlah emang seperti itu takdirnya. tapi kentang beda sama orang lain dong. selalu ada sosok spesialnya jika kita mempunyai setiap sahabat. hayo sahabat kalian gimana? hmm kentang itu gak pernah nolak kalo aku mintain bantuan. aku mintain ini itu. gak pernah deh rasanya aku minta anter sini itu di tolak. pasti diiyain, meskipun gajadi hari ini ya besoknya. beda kayak aku ya tang, biasanya kalo lagi males malesan ya aku tetep gamau anter. huaaaa jahat ya tang, maap tang. maaaaaafffffffffffffffffff mumu :******** hoek. dia udah tau semua tentang aku deh pokoknya, begitu pula aku juga.
ya apapun orang lain ngejudge dia, di mataku tetep kentang kok yang terbaik. kentang gak drama, baik, apa adanya, bukan tipe orang suka ngoment tapi gapernah ada tindakan. banyak orang yang bisa dibilang syirik sih sama dia, tapi tenang aja tang i always beside you kok. ya bodo amat pokoknya mau dinilai ini itu atau apalah sama orang lain, aku bahagia dengan jalanku sendiri. karena lebih baik mempertahankan satu sahabat setia daripada mendapatkan banyak temen tapi drama semua. ya gak? ya emang yang tau kentang cuman aku, begitupula sebaliknya. huh sulit deh ngejelasinnya. ribet pokoknya. kita aslinya juga ga cuek seperti apa yang kalian lihat kok, apalagi dibilang judes. haduuuuuhhhhhh….. pokoknya kalo liat kita jangan dari tampang dulu, mending langsung kenalan. karena buat mereka mereka yang udah kenal kita gada hari tanpa ketawa, yang galau juga mesti langsung mringis mringis gajelas gitu. pokoknya kalian baik kita lebih baik kok. kalian jahat kita gak bakal jahatin kalian, terlebih ngurusin. kentang gak suka ngurusin apa yang bukan jadi urusan kita. dibilang egois? emang! tapi kita egois buat kalian yang mandang kita cuman dari sisi penampilan aja. oke?
haha, ya ini tumben tumbenan ya isinya blog kayak gini. dalam rangka liburan sebulan nih. gak ketemu kentang. dan kangen kentang. take care tang hihi.
oiya satu lagi, kalo dibilang harus lebih pilih mana kentang sama pacar pasti aku jawab pilih kentang. soalnya udah pernah ngerasain rasanya digalauin pacar larinya selalu ke kentang, dan gak pernah digalauin kentang pun (ya emang ga pernah bikin galau kentang, bikin ketawa terus) selalu ke pacar. yayaya, masih remaja emang gini. tapi yaudahlah apalah arti seorang pacar tanpa sahabat. garing. kriuk. gaenak. hang out juga lebih enak sama kentang. kemana mana sama enaknya sama kentang deh pokoknya dari pada sama pacar. sama sama ngehabisin duit sih soalnya hahaha. tapi kentang sekarang udah punya pacar. huhu agak sedih. tapi ya gapapa sih seenggaknya pacarnya yang sekarang ini lebih baik jauh lebih baik daripada yang sebelumnya. semoga langgeng tang, dan gak lupa sama aku juga sih pastinya hehe.
pokoknya kentang itu istimewa, sampe pada suatu saat aku sakit. dan sakitnya ini pokoknya harus jadi vegetarian deh selama seminggu. kentang rela lo jadi vegetarian juga demi nemenin aku. demi biar aku gak ngrasain ini sendirian. ah terharu kalo inget :’) kalo kalian gimana sama sahabat kalian? pasti punya banyak cerita juga dong? eh ini masih banyak lo ceritanya yang belum diceritain. banyak banget haha. share juga ya cerita kalian :D
ini nih kalian pasti penasaran, yang mana sih wajahnya kentang itu? niiiiiiiiiihhhhhhhhh …..
PicsArt_1386683365116 ini kentang yang gak pake jilbab, yang jilbab-an aku :D

collage_20131204004548115 
kentang yang baju biru :D
2013-05-23 10.55.37
nah ini pas hang out ke pantai :D
DSC_0040_20131207003130305 
banyak yang bilang ini mirip –_- apane –_- gak blas
dan ini kentang selfie 1….2…..3….
kentang
hahaha peace tang. love you deh, miss you juga. jangan ketawa lo ya kalo baca postingan ini. tapi ya pasti ketawa lah. kentang kok gak ketawa. aha-ha-ha-ha-ha.
nb: ini postingan pasti banyak typonya.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus mbak ki :v

Rizky Kusuma Anjani mengatakan...

oh men hahaha :v

Posting Komentar