Rabu, 29 Februari 2012

kronologi 29 Februari

new post!
hahaha kalian tau gak kenapa aku makai judul ini buat postingan baru?
karena menurutku 29 Februari adalah dimana tanggal spesial yang pernah ada. tanggal spesial dimana kita harus disyukur udah diberi nikmat buat ngejalanin hari ini.
emang sih hari dimana tanggal 29 Februari itu bukan hari keberuntungan. BUKAN! tanggalnya saja yang istimewa. karena tanggal 29 Februari hanya empat tahun sekali setiap tanggalnya. okedeh, aku sendiri juga gatau kenapa empat tahun sekali. mungkin emang gitu ya?
aku bukan orang social jadi ya maklumlah aku gak tau tentang sejarah kemunculan tanggal ini.
kalau empat tahun sekali? berartiiiiii...

wahhh, jadi kasian ya sama yang lahir di tahun itu. kasian banget. mereka yang lahir di tanggal itu ulang tahunnya 4tahun sekali dong? wah awet muda sekali mereka :)
tapi ga serunya juga gitu cuman dirayain 4tahun sekali. kalau aku jadi mereka mungkin waktu di kandungan sebelum tanggal itu udah pukul pukul perut emak deh supaya keluar duluan. kalau ga gitu di undur aja kelahirannya..
mereka memang umur awet muda, tapi muka semakin tua. hahaha.
kasian. but, 29 Februari tahun ini berasa beda banget dari pada tahun sebelumnya. soalnya juga baru kali ini juga gue ngasih makna buat tanggal ini. ternyata tanggal ini merupakan tanggal tanggal spesial bagi orang orang tertentu di luar sana, kayak yang ulang tahun hari ini. ya kan?
sudahlah, mungkin yang ulang tahun hari ini di umur mereka yang masih muda aku cuman bisa ngasih selamat aja yaaahhhh ;) kisshugpoke :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar