Senin, 27 Februari 2012

memilih dan selektif

satu satunya hal yang bisa membuatku lumpuh tak berdaya adalah saat aku harus melihat mata seseorang yang aku sayangi bersama dengan kekasihnya yang baru.
satu satunya hal yang bisa membuatku membisu tak bicara adalah ketika aku tau bahwa kau lebih mencintainya disana.
satu satunya hal yang bisa membuat air mataku menetes deras adalah ketika aku harus mengerti dan sadar bahwa cinta itu tak harus memiliki.
dan satu satunya hal yang bisa membuatku mati detik itu juga adalah ketika melihatmu bersedih bersama orang yang kau sayangi :')
jujur saja, aku disini sudah sendiri.
seperti batang yang masih bisa tegak tanpa daun yang menghiasinya, GERSANG.

entahlah, ketegaran ini ada penyokong hidupku.
membuat motivasi, semangat, opini positif dan mencari fakta fakta yang bisa membuat hidupku lebih baik.
melihat lebah yang akan hinggap ke bunga yang dihisap oleh dua lebah yang bersamaan seperti aku. seperti aku saat ini, saat aku ingin memasuki kehidupanmu dan saat aku ingin mengobati luka perih hatiku dengan cintamu saat kau sudah mempunyai pasangan yang lain.
inikah liku liku hidup?
andai saja cinta itu bukan memilih, tapi mengetahui.
berharap kau akan mengerti tentang perasaanku sedikit saja itu rasanya mustahil sekali.
apalagi berharap untuk bisa bersamamu suatu saat nanti..
berdiri di pojokan sudut kehampaan itu sepi! kosong. bahkan bisa dikatakan seperti tak ada artinya.
sudahlah sudah, aku tau bagaimanapun kau lukai hati ini, cinta ini akan selalu memaafkan.
semua luka yang kau beripun adalah bagian dari cinta yang mungkin aku anggap tak sampai pada tujuannya.
jika kau merasa aku senang melihat kehidupanmu saat ini, jika kau merasa aku bahagia menyaksikan hidupmu saat ini ya mungkin itu memang benar. tapi itu hanyalah cover dari sesosok aku saja..
jujur sajalah, andaikan kau bisa tau isi hati dan perasaan inim masihkah kau mau peduli denganku?
takkan pernah ada luka dan cinta yang akan bisa bersatu kecuali cinta sejati yang mungkin akan tumbuh setelah beberapa kemustahilan terjadi. tapi apakah cinta sejati itu ada hah?
yang aku tau sampai sekarang ini cinta itu memilih dan selektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar