Kamis, 02 Februari 2012

KASIH, SAYANG, CINTA!!

hmm...
menurut lo apsih arti cinta sebenernya? apasih arti sayang? apasih arti kasih? menurut gue cinta gak akan bisa muncul kalo gada sayang, dan sayang gak akan terbentuk tanpa dimulai dengan adanya kasih.
so gue heran banget kalo ada cewe sama cowo yang baru jadian apalagi lewat facebook ato dunia maya lainnya udah bisa bilang CINTA KAMU. padahal sebelum kita kenal cinta kita kudu kenal apa itu sebuah kasih? sebuah sayang? then, darisitu lo baru boleh kenal apa yang namanya cinta.


menurut gue, kasih itu hadir saat kita lagi hampa banget dan seseorang mulai berbagi dengan kita, bisa jadi seseorang yang ada saat kita butuhin. eits, but itu bukan cinta atau sayang loh, hanya sekedar KASIH. karena biasanya nih ababil  2011 salah ngartiin kasih, sayang, dan cinta. padahal sih niatnya cuma ngasihi salah pengertian jatuh cinta eh ujung ujungnya patah hati. buat lo lo, jangan salah ngartiin ya bedanya sayang sm kasih.

gue lanjut ke sayang.
menurut gue sayang itu adalah dimana kita mulai menerima apa adanya seseorang tanpa alasan apapun yang bisa kita elak dari dia. biasanya sayang ini muncul ketika kita sahabatan ato ketika mulai deket sm seseorang, disini mulai timbul perasaan nyaman, dan khawatir jika suatu saat tiba - tiba ada masalah apa yang terjadi di doi. so resiko buat sayang tuh gedhe banget. jangan salah ngartiin juga nih.


menurut gue cinta itu adalah dimana proses dari kasih dan sayang udah selesei. cinta itu ga mengenal waktu, ga ngenal pilih pilih, ga ngenal menyerah, dia rela berkorban, rusak kalo disakiti, hilang kalau lo salah gunain dia. cinta juga salah satu hal yang bisa ngebuat kita kita jatuh gara rela berkorban. karena cinta butuh pengorbanan, tapi gak harus miliki. so resiko mencintai seseorang itu sangat berat meskipun dalam waktu yang singkat. kita bisa cinta ke seseorang dalam waktu singkat. tapi proses untuk ngelupain cinta itu yang butuh proses yang lama.

buat sobat sobat brontosaurus jangan salah artiin cinta itu apa ya :) buatlah cinta, 1 kata 5huruf ini ngebuat sejuta makna di hidup lo, dan jadi inspirasi lo! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar