Kamis, 02 Februari 2012

W A N I T A

wanita diciptain tuhan itu dari tulang rusuk lelaki yang hilang. saat lelaki tidur tuhan mengambil satu tulang rusuk lelaki yang bengkong. dan itu yang dibuat untuk menciptakan wanita. karena itu, wanita adalah bagian dari lelaki. dan lelaki pasti juga sangat membutuhkan wanita, karena anggapan tulang rusuk yang hilang itu akan sebagai pelengkap dalam relung hatinya dan dalam hidup lelaki itu. begitu pula wanita, wanita juga tidak mau ditempatkan di sembarang relung hati lelaki, karena jika salah penempatan, pemilihan, wanita juga akan merasa tidak "nyaman" terhadap lelaki itu.


pada salah satu kitab kitab Tuhan menjelaskan jika wanita diciptakan adalah untuk dibodohi karena terbuat dari tulang rusuk lelaki. tapi apakah kita sebagai wanita mau begitu saja percaya dan dibodohi oleh lelaki?
sering kali kita berpikir wanita adalah sosok makhluk yang lemah, rentan terhadap lelaki? itu karena wanita jika melihat lelaki lain yang dicintainya chemistry dari cinta sang wanita lebih besar dari pada lelaki. wanita adalah sosok yang begitu sensitif, sangat sensitif. karena itu sering kali jika wanita disakiti oleh lelaki yang begitu dia cintai seringkali wanita hanya bisa menunjukan senyumnya, diam, tanpa ada perlawanan. tapi dalam hatinya dia sudah menangis, karena perasaan, hati, otak, dan air mata wanita adalah satu. mereka itu saling berhubungan. seringkali otak wanita terkontaminasi dengan perasaan perasaan yang telah ada di hati wanita yang akhirnya akan menjadi air mata karena satu insan "lelaki". apakah dari sini wanita masih dicap sebagai makhluk yang egois, seenaknya sendiri, atau tidak punya perasaan? ini karena wanita tidak sanggup mengatakan apa yang di hatinya, selalu dia mengatakan apa yang ada di mulutnya, tapi dalam hati wanita lah yang terdapat berjuta juta perasaan suci, keikhlasan cinta, dan ketulusan kasih sayang :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar