Kamis, 02 Februari 2012

TIPS BUAT MOVE ON

hey guys
buat yang lagi patah hati, abis putus cinta, ini ini kiat kiat buat elo elo pada buat move on. emang sih katanya move on tuh kebilang sulit, padahal menurut gue biasa biasa aja. karena lo tau kenapa? menurut gue untuk apa sih kita inget inget si doi terus kalau akhirnya dan ujung ujungnya emang kitanya yang harus ngelupain dia. nah loh kan? bener kan?
cara caranya tuh gini:

first lo harus MOVE bukan MELL-on, kalo move on itu pindah kalo MELL-on ya nama buah lah ya -__-
1. hapus kontak doi di HP lo, segala tentang dia, gambar foto, video atau apalah (emang sih agak berat gak rela gimana gitu tapi lo tetep harus ngelakuin itu kalau mau move on)
2. blokir account account sosial network yang memungkin kan lo komunikasi sama dia
3. carilah kegiatan yang menyibukkan diri lo, suapaya lo gak inget inget dia lagi
4. kurangi nganggur, ngelamun yang nyebabin lo jadi inget sama dia
5. jangan suka dengerin lagu lagu slow yang ngebuat lo jadi keinget kenangan lo sama dia
6. jangan ngebenci dia terlalu dalem, karena itu yang nyebabin kita sulit buat kehilangan doi
7. anggep dia temen biasa, kalo emang udah terlanjur benci yaudah tinggal cari pengganti baru aje
8. cari pacar yang jauh jauh berhubungan dengan si doi, jangan cari pacar yang masih ada sangkut pautnya sama si mantan lo (ex: sahabatnya, temen basketnya, dll)
9. kalo udah punya pacar tetep gabisa move on, disini lo yang kudu belajar ngehargai pasangan lo. anggep aja pasangan lo yang sekarang adalah yang terbaik buat lo dan masa depan
nah guys, mungkin dengan cara cara yang kayak gini  kalian semua bisa move on sama mantan mantan kalian. selamat mencoba ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar