Sabtu, 14 April 2012

Apalagi sih ini?

dag dig dug ...
ketika aku melihatnya entah mengapa detak jantungku kembali cepat seperti dulu. ya seperti satu tahun yang pernah aku alami dulu. tau apa namanya? 'jatuh cinta' :)
jujur saja aku masih takut untuk menyebutnya jatuh cinta. karena dia bukan membuatku jatuh, tai dia selalu membuatku bangkit :)
lalu apa ini namanya?

kagum? sepertinya juga bukan. jika hanya kagum kenapa sampai bisa aku merasakan rindu yang terdalam kepadanya?
suka? iya kan? bukan juga.. jika hanya sekedar suka mengapa air mata ini bisa terjatuh saat aku akan kehilangannya? mengapa?
sayang? sepertinya bukan juga. karena aku masih belum bisa berkorban yang lebih untuknya.
entahlah rasa apa ini yang ku alami, aku nyaman berada di dekatnya, setiap dengusan nafas darinya aku merasakan suatu kehangatan sendiri. genggaman tangannya yang lembut seperti mengartikan bahwa tetaplah bersamaku. tatapan matanya yang dalam membuat ada yang lain di senyumnya :)
hey apa ini? jujur saja, aku masih takut untuk jatuh cinta. apalagi mungkin dengan sesosok yang sepertimu. yang bisa kubilang kau begitu unik untuk menaklukan dan membuat hatiku luluh :)
sudahlah, aku tak butuh status untuk menjelaskan perasaan ini. perasaan aku dan kamu. lebih tepatnya perasaan kita :)
yang penting jangan tinggalin aku ya :D *saling mengenggem jemari* *kecup kening*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar